TASBIH BLACK ONYX + RAJAH SINGO BARONG



tasbih black onyx rajah singo barong
kelas A : 350.000
kelas B : 200.000
belum termasuk ongkir,.

bagi yg ragu silahkan transaksi lewat rekber tokopedia / bukalapak


UNTUK ORDER SILAHKAN CHAT FB KAMI DI  https://www.facebook.com/gondomayit999


Bagi yg mengetahui ttg black onyx pastilah sdh sangat paham akan kelebihan dari batu ini, dari alam asal nya pun sebenarnya batu ini sdh banyak manfaat nyata, setelah kami rajah dng mantra singo barong semakin memperkuat aura & daya magis nya..

Black Onyx adalah salah satu dari banyak batu mulia diyakini memiliki penyembuhan yang luar biasa dan sifat spiritual. Cerita tentang asal-usul batu ini bervariasi dari budaya ke budaya. Hal ini sebenarnya variasi jenis batuan Chalcedony (Kalsedon), yang berkisar dari batu berwarna putih sampai hitam. Sekarang ini, batu Onyx Hitam tersedia dalam warna hitam pekat, karena mereka dipanaskan dan dipoles.

Sejarah

Istilah Onyx dikatakan berasal dari kata Yunani Onux, yang berarti kuku atau cakar. Meskipun mengapa hal itu berkaitan dengan kuku mungkin tampak membingungkan, legenda mengatakan bahwa Cupid menjahili Venus dengan memotong kukunya ketika ia sedang tidur. Karena kukunya berserakan di tanah, para Dewa mengubahnya menjadi batu daging berwarna. Batu kalsedon, berkisar dari putih, coklat sampai berwarna hitam, yang pada saat itu, disebut Onyx.

Versi lain tentang asal-usul Black Onyx bertentangan dengan penggunaannya saat ini. Menurut dongeng, Onyx sebenarnya iblis menakutkan yang dipenjarakan pada batu. Orang-orang dahulu percaya bahwa batuan Onyx dapat mengusir gangguan iblis. Namun, itu digunakan untuk melindungi diri dari energi negatif dan sihir gelap, jadi kebenaran kisah ini sebenarnya diragukan.

Makna

Batu mulia Black Onyx dikatakan berhubungan dengan planet Saturnus, dan ini adalah batu kelahiran (birthstone) untuk zodiak Leo. Ini adalah batu yang sifatnya menenangkan, dan baik untuk yang memakai, terutama selama masa-masa gejolak emosi. Hal ini dikenal untuk membantu melepaskan energi negatif, serta untuk menjaga pemakainya dari ‘gangguan gaib’. Onyx Hitam dipakai untuk membantu seseorang mendapatkan lebih dari hubungan sebelumnya, move on dari masa lalu, dan memulai hidup di masa sekarang. Beberapa kekuatan penting dari batu ini adalah intuisi, fokus, keseimbangan, positif, perubahan, dan perlindungan. Para ahli telah menyatakan bahwa siapa saja yang memakai batu mulia ini membantu seseorang menjalani hidup dengan cara yang seharusnya dijalani.

Spiritual dan Sifat Penyembuhan

  • Menghilangkan Energi Negatip.....Batu black onyx seringkali digunakan untuk menghilangkan banyak energi negatif yang ada pada pemilik batu karena sifatnya yang menenangkan seperti manfaat batu pirus dan bisa membantu penggunanya untuk membersihkan segala emosi negatif, situasi tertentu dan juga pikiran.
  • Menghilangkan Masa Lalu Buruk.....Memakai batu ini dikatakan bisa dipakai untuk melupakan berbagai kenangan masa lalu yang buruk dan tidak menyenangkan sehingga sangat baik dipakai untuk anda yang ingin melupakan sebuah hubungan sebelumnya dan bisa melanjutkan hidup anda lebih baik
  • Merubah Kebiasaan....Berbagai kebiasaan buruk yang tidak sehat dan bisa menghambat aktivitas sehari hari juga bisa di rubah dengan memakai batu onyx hitam ini. Pemakai batu onyxsakan terbebas dari berbagai jenis stres sehingga keputusan yang dibuat dalam hidup bisa sesuai.
  • Meningkatkan Usaha / Baik untuk Pengusaha....Batu mulia ini juga dikatakan sangat baik dimiliki para pengusaha sehingga bisa berpikir positif dan menghasilkan berbagai bisnis yang baru. Para pengusaha akan lebih cepat meningkatkan keputusan dengan lebih cepat dan baik berhubungan dengan bisnis. Sedangkan untuk beberapa pikiran atau opini negatif, emosi dan juga pikiran dari orang lain yang tidak penting
  • Meningkatkan Intuisi.....Pengguna batu onyx hitam juga akan memiliki kekuatan intuitif yang semakin meningkat sekaligus memperlihatkan jalan hidup terbaik lewat meditasi, mimpi, visi dan sejenisnya.
  • Meningkatkan Mental....Batu onyx juga dikatakan memiliki kemampuan dalam memberi penegasan pada diri sendiri. Dengan logika dan pemikiran yang analiktik serta inspiratif, maka seseorang bisa lebih fokus dan juga memenangkan sebuah perdebatan.
  • Memberikan Perlindungan Dari Kekuatan Jahat......Manfaat batu akik teratai yang berguna untuk menyingkirkan kekuatan jahat ternyata juga dimiliki pada batu ini. Pada beberapa budaya, batu onyx hitam dipercaya bisa menangkal berbagai roh jahat yang ada dalam diri pengguna batu dan juga keluarga. Dari sejak dulu, batu ini digunakan beberapa suku bangsa dalam menjauhkan diri dari sihir hitam dan gelap sekaligus roh jahat yang dikirim oleh orang lain.
  • Meningkatkan Ketajaman Indera....Onyxs hitam juga diyakini bisa meningkatkan ketajaman indera pemakainya. Pengguna batu onyx akan memiliki kewaspadaan, kesadaran dan juga fokus yang lebih baik sekaligus meningkatkan rasa percaya diri serta keseimbangan.
  • Menyembuhkan Penyakit....Selain manfaat batu giok yang sudah dikenal bisa menyembuhkan banyak penyakit, batu ini juga dikatakan bisa menyembuhkan beberapa penyakit seperti masalah pada gigi, gangguan mata, masalah tulang, epilepsi dan juga masalah pada kaki. Sedangkan air rendaman batu onyx juga dipercaya bisa mengobati berbagai masalah kulit serta infeksi. Sementara untuk ibu hamil bisa memakai batu ini agar persalinan bisa berjalan dengan baik dan lancar.
  • Meningkatkan Rasa Percaya Diri.....Untuk seseorang yang bekerja sebagai pemimpin atau atasan, batu ini juga sangat baik dipakai untuk meningkatkan rasa percaya diri, meningkatkan rasa tanggung jawab sekaligus menurunkan ego saat berada dalam perselisihan hal penting
  • Pemisah.....Onyx Hitam juga dikenal untuk membantu memisahkan orang dari situasi yang tidak bahagia atau merepotkan
  • Penyembuhan fisik....Hal ini secara luas diyakini bahwa batu mulia ini dapat menyembuhkan gangguan mata, masalah gigi, epilepsi, masalah kaki, masalah tulang, dll. Untuk tujuan ini, penyembuh sering menyarankan pasien mereka untuk memakai batu Onyx Hitam, karena mulai menunjukkan efek setelah digunakan terus-menerus. Batu Onyx yang direndam air juga diyakini efektif mengobati masalah kulit dan infeksi lainnya. Ibu hamil juga dianjurkan untuk memakainya agar bebas masalah kehamilan dan kelancaran persalinan.
  • Menarik uang....Ahli Feng shui percaya bahwa batu Onyx Hitam sangat baik untuk menarik keuntungan finansial, dan merekomendasikan menggunakan batu ini sebagai hiasan dekoratif di rumah atau tempat kerja, sehingga agar tetap di sekitar Anda untuk sebagian besar waktu, jika kurang suka atau tidak nyaman untuk dipakai perhiasan.
  • Menyembuhkan semua masalah sexualitas laki2 & perempuan


Para praktisi spiritual merekomendasikan bahwa batu mulia Onyx Hitam harus dicuci sekali dalam dua minggu di bawah air yang mengalir, atau harus disimpan semalam di bawah tanah untuk meremajakan kekuatan spiritual dan sifat penyembuhan.

tasbih ini di pergunakan untuk azimah di bawa kmn pun anda pergi tdk ada pantangan & penyelarasan (muslim & non muslim), akan lebih bagus jika di pakai juga untuk berdzikir (bagi yg muslim)



NB : TASBIH BLACK ONYX 
YG KAMI MAHARKAN ORIGINAL..
BKN KW !!

























Postingan Populer